ON LINE

Followers

PARIS KOTA ROMANTIS SEKALIGUS KOTA CAHAYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 04 Januari 2013

Siapa yang tidak kenal dengan Paris ibukota Perancis ini. Murid di sekolah dasar hingga sekolah menengah atas yang belajar ilmu bumi selalu dikenalkan Paris sebagai kota bergelimang cahaya oleh gurunya. Bukan saja sinar matahari yang menerangi seantero kota Paris di siang hari sehingga terlihat terang benderang, di malam hari pun Paris juga bermandikan cahaya dari lampu yang bergemerlapan di seantero kota.

Karena Paris bermandikan sinar lampu penerangan yang bersumber dari PLN Pemerintah Perancis, maka Paris sebagai ibukota Perancis pun mendapat julukan baru sebagai kota paling romantis di dunia. Selain kota romantis,  tak kalah menariknya bagi turis asing yang datang ke Paris, ialah menikmati keindahan kotanya di malam hari. Maka,  Paris pun mendapat julukan lain sebagai  kota bermandi cahaya.

Pasalnya, kota ini disinari oleh jutaan lampu yang menghiasi kota itu di waktu malam. Kota metropolitan Paris yang dihuni oleh lebih dari 12 juta jiwa pun mendapat prestasi baru sebagai kota yang paling banyak disukai di jejaring sosial Facebook. Akhirnya pemerintah kota pun memasang spanduk ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di depan Balai Kota Paris.
Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, arsitekturnya dan situs budaya yang menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. di Paris Pada malam hari di Paris, mereka mengatakan, semua impian Anda menjadi kenyataan.
Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Arsitektur kota dan situs budayanya  menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. Mereka mengatakan, semua impian menjadi kenyataan jika Anda ikut larut dalam keromantisan saat mandi cahaya malam hari di Paris.
Ucapan dengan kata Merci yang artinya terima kasih dalam bahasa Perancis disertai gambar tangan terkepal dengan ibu jari teracung khas Facebook terpampang di depan Balai Kota, Rabu akhir Nopember 12 lalu. Dengan sendirinya akun resmi kota Paris di jejaring sosial pun semakin digemari pengguna Facebook. Sampai pertengahan Desember 12, akun ini telah di like pengguna Facebook sebanyak 2 juta.

Radio France Internationale mengatakan untuk UPI, ini pertama kalinya akun sebuah kota di dunia memiliki penggemar sebanyak itu. Dari jumlah itu, hanya 335.000 penggemar yang berasal dari Perancis. Sebanyak 29 juta turis pada tahun 2011 telah berkunjung ke Paris. ( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.