ON LINE

Followers

MENGGIGIT POLISI KARENA MABUK MINUMAN KERAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Januari 2013

Asu edan alias anjing gila sering sering menggigit orang yang dikejarnya. Karena dia adalah binatang yang tidak tahu tatakrama wajar saja jika anjing akan menggigit jika terusik oleh orang iseng yang mengganggunya. Apalagi jika anjing itu sedang kumat gilanya, banyak orang akan berusaha menghindarinya.

Lain anjing lain pula tabiat manusia jika sedang mabuk. Orang mabuk pasti sering mengacau omongannya.  Sekalipun tidak sampai gila, orang mabuk pun bisa bertindak beringas lalu menggigit orang yang dijumpainya. Kali ini yang jadi korban gigitan orang mabuk adalah polisi asal Muenchen Jerman.

Karena ada orang mabuk sehabis minuman keras, maka Permandian Erding Thermal di Muenchen yang memiliki fasilitas bar dalam kolam renang untuk sementara membatasi pengunjung tidak boleh minum-minuman keras lebih dari 3 gelas. Peringatan ini diberikan oleh manajemen permandian mengingat sudah banyak pengunjung permandian air hangat yang mabuk. Sejauh ini semua orang mabuk bisa diatasi dengan baik tanpa insiden berarti dengan pihak keamanan.
Image sehabis menenggak minuman keras. Akibatnya kontrol diri lepas, mulut mericau dan mata beringas.
Image sehabis menenggak minuman keras. Akibatnya kontrol diri lepas, mulut ngomong grememeng dan mata beringas.
Gangguan  cukup serius dikarenakan mabuk dialami seorang pria asal Australia berusia 35 tahun. Tanpa malu dia mencopot busananya lalu mendorong petugas keamanan hingga tercebur ke kolam. Belum puas dengan aksi bugilnya itu, pria ini lalu menjambak rambut pengunjung lain.

Saat polisi tiba di lokasi permandian untuk mengatasi pertikaian, pria ini malah menggigit dua polisi, termasuk satu polisi wanita di lengannya. Sedangkan polisi ketiga luka di bahunya. Kelakuan pria asal Australia ini mirip anjing gila saat sedang mengejar manusia lalu menggigitnya.

Karena sering melihat pengunjung mabuk dikarenakan minuman keras, pengelola kolam sauna ini  akhirnya memutuskan untuk membatasi pembelian minuman. " Semoga ini menjadi peristiwa terakhir, " ujar Jorg Wund, Manager Permandian Erding Thermal kepada AP ( 11/12 ). Jika orang sudah mabuk berat, dia tidak dapat mengontrol dirinya lagi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.