ON LINE

Followers

GEDUNG PALING LANGSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 02 Januari 2013

Mau tahu di mana gedung paling langsing di dunia? Datang dan saksikan sendiri keunikan itu yang hanya ada di Warsawa, Polandia. Sebuah gedung yang lebarnya hanya 92 cm pada titik terendahnya dibuka di Warsawa akhir pekan lalu. Gedung itu merupakan instalasi artistik yang akan menjadi tempat tinggal bagi penulis Israel, Edgar Keret.

Dalam wawancara dengan saluran berita televisi TVN 24, Keret mengatakan akan tinggal di gedung itu jika dia berkunjung ke Warsawa. Biasanya Keret berkunjung ke Warsawa dua kali dalam setahun. Dia juga menjelaskan bahwa proyek itu merupakan semacam peringatan untuk keluarga orangtuanya yang tewas dalam pembantaian pada Perang Dunia II.

Gedung itu terselip di ruang sempit di antara dua rumah susun di Warsawa. Salah satu gedungnya adalah bekas Ghettto Warsawa. Bangunan unik itu dirancang arsitek Polandia, Jakub Szczesny. Lebar bangunan itu tidak lebih dari 152 cm.
Keret House adalah rumah tersempit di dunia dengan ukuran pada titik tersempit 36 inchi. Rumah kecil ini 'terjepit' di antara dua gedung di distrik Wola, Warsawa, Polandia.
Keret House adalah rumah tersempit di dunia dengan ukuran pada titik tersempit 36 inchi. Rumah kecil ini 'terjepit' di antara dua gedung di distrik Wola, Warsawa, Polandia.
yakni penulis asal Israel, Etgar Keret.
Penulis asal Israel, Etgar Keret di dalam rumah langsing hasil rancangan Jakub Szczesny.
Sang arsitek, Jakub Szczesny dari Centrala mendesain rumah paling langsing itu dengan bentuk semi transparan.   "  Bangunan ini cukup lengkap dengan dilengkapi sejumlah benda, seperti dapur kecil, kamar mandi kecil, tempat tidur kecil dan perabotan kecil lainnya. Di dalamnya juga ada tempat kerja kecil. Semua dapat dicapai melalui tangga, " kata sang arsitek. Karena serba kecil, berhati-hatilah jika masuk gedung itu.

( AFP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.