ON LINE

Followers

TENTARA RUSIA AKAN MELEPAS PORTYANKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 23 Januari 2013

Kaus kaki untuk melindungi kulit kaki cari lecet.  Biasanya orang  memakai kaus kaki dipadankan dengan sepatu. Entah sepatu bot, sepatu ket, sepatu sandal atau sepatu yang dipakai prajurit alias tentara.  Namun ada pula yang tidak mau pakai kaus kaki karena sudah menjadi tradisi sejak abad ke - 17.

Lalu siapa orang yang tidak mau pakai kaus kaki saat memakai sepatu? Dialah tentara Rusia yang masih setia dengan tradisi.  Sebagai gantinya kaus kaki, tentara Rusia mengenakan kain berbentuk segitiga yang dibebatkan dengan hati-hati dan seksama di sekeliling kaki.

Fungsi kain segitiga ini berguna untuk melindungi kaki telanjang dari sepatu bot tinggi dan berat.  Tradisi tentara Rusia tidak memakai kaus kaki dan menggantinya dengan kain segitiga yang dibebatkan ke kaki, nampaknya akan berakhir seiring dengan diangkatnya Sergio Shoigu yang menjabat menteri pertahanan sejak dua bulan lalu.
Taruna militer Rusia belajar menggunakan Portyanki (RIA Novosti)
Taruna militer Rusia belajar menggunakan Portyanki.   Tahun 2013 kebijakan Menteri Pertahanan Sergio Shoigu akan mengganti Portyanki dengan kaus kaki.  (RIA Novosti).
Sang menteri pertahanan bertekad akan mengganti tradisi itu dan mengharuskan tentara memakai  kaus kaki agar lebih manusiawi.  Ia terkejut ketika mendapati tentara Rusia tidak memakai kaus kaki, melainkan kain pembebat kaki yang disebut portyanki dalam bahasa Rusia.

" Di tahun 2013 ini setidaknya pada akhir tahun nanti, kita harus melupakan portyanki, " katanya. Riwayat tentara Rusia memakai portyanki karena dikenalkan Tsar Peter  yang Agung yang meniru tentara Belanda pada akhir abad ke - 17. ( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.