ON LINE

Followers

FRIDOLIN SI KUDA MINI DICULIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 Januari 2013

Menculik biasanya dilakukan  orang yang tidak bertanggungjawab demi sejumlah tuntutan agar dipenuhi oleh pihak yang diculik. Jika tuntutan itu tidak dipenuhi, maka nasib orang yang diculik akan jadi taruhannya. Hidup atau mati nasib orang yang diculik  ada di tangan penculik.

Pada umumnya korban penculikan adalah manusia, namun kasus  ini terjadi   pengecualian, sebab yang diculik bukan manusia tapi binatang yang profesinya sebagai penghibur di panggung sirkus. Kasus ini terjadi di Vienna dan menghebohkan warga setempat yang doyan menonton sirkus keliling. Pasalnya bintang sirkus yang diculik adalah seekor kuda bernama Friedolin, hilang pada 17 Desember lalu.

Friedolin ialah kuda yang memiliki  tinggi 50 sentimeter sebagai kuda mini yang menjadi daya tarik utama sirkus Vienna.  Hilangnya Friedolin membuat media massa setempat beramai-ramai meliputnya. Atensi media yang meliput begitu gencar sehingga Friedolin bisa ditemukan kembali dalam waktu yang singkat.

Direktur sirkus itu, Adolf Lauenburger tentu saja gembira mendengar Friedolin ditemukan kembali. Dengan sumingrah dia mengatakan, " Kamis ( 27/12 ), seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya, meneleponnya. Wanita itu mengatakan Friedolin bisa ditemukan, " ujarnya. Ternyata wanita si penelepon itu yang sejatinya menculik Friedolin.
Fridolin kunda mini dengan poni dikepalanya, saat beraksi di panggung sirkus.
Friedolin kuda mini dengan poni dikepalanya, saat beraksi di panggung sirkus. Foto : TZ Osterreich.
Fridolin bersama kedua pelatihnya berpose sejenak sebelum berakting di arena sirkus. Foto: Gerhard Bartel.
Friedolin bersama kedua pelatihnya berpose sejenak sebelum berakting di arena sirkus. Foto: Gerhard Bartel.
Ia terpaksa menculik Friedolin karena memenuhi keinginan Natal putrinya yang sedang sakit dan gandrung sama Friedolin. " Selama disekap di rumah Natal, Friedolin si kuda mini tetap diberikan makan-makanan bayi, " kata Launburger. Akhirnya wanita penculik itu melepaskan Friedolin dan mengatakan bahwa kuda mini itu ada di halte bus, tutur Launburger menirukan ucapan wanita penculik itu.

Benar juga Friedolin ditemukan kembali keberadaannya di sebuah halte bus. Wanita penelepon yang menculik Friedolin akhirnya meminta maaf atas semua kerepotan yang dibuatnya. Tapi polisi Vienna tetap menyidik kasus penculikan Si Friedolin. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.