ON LINE

Followers

LOWONGAN PEKERJAAN MENGURAI KABEL KUSUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Juni 2016

Toko serba ada Tesco di Wrexham, Inggris, membuka lowongan pekerjaan paruh waktu dengan keahlian spesifik, mengurai lampu Natal yang kusut. Iklan lowongan kerja itu menyebutkan, Tesco membuka layanan baru menyambut datangnya Natal. Pelanggan bisa membawa rangkaian lampu Natal yang kabelnya kusut untuk diurai dan digunakan seperti semula.

Tesco mensyaratkan kandidat harus bisa menguarai kabel kusut sepanjang 10 meter dalam waktu tiga menit. Mereka juga harus mengecek bola lampu yang mati. Syarat lainnya, seperti diberitakan laman upi.com, kandidat yang akan bekerja selama 36 jam seminggu harus menyukai Natal.

mengurai kabel natal kusut
Menjelang perayaan Natal, ada pekerjaan paruh waktu yang cukup menjanjikan bagi yang belum bekerja. Jenis pekerjaan itu adalah, mengurai kabel natal yang kusut, juga mengecek bola lampu yang mati. Ilustrasi, Handining.
" Posisi ini memberi peluang pada Anda untuk memperlihatkan, setiap bantuan sekecil apa pun dengan membuat layanan unik, ramah, dan fleksibel akan membuat perbedaan yang tulus dan berarti bagi pelanggan kami pada Natal ini, " demikian bunyi lowongan kerja Tesco. Anda tertarik dengan lowongan pekerjaan ini ? Tak ada salahnya mencoba, barangkali Anda diterima menjadi karyawan toko serba ada ini.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.