ON LINE

Followers

APLIKASI TERBARU PROMONYA DIBUBARKAN PETUGAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Sebuah perusahaan internet di Tiongkok belum lama ini menimbulkan kehebohan. Pasalnya, perusahaan itu menggelar kegiatan promosi yang melibatkan cukup banyak perempuan berbikini untuk memperkenalkan aplikasi terbarunya kepada masyarakat. Acara promosi yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing pada Selasa silam itu tak berlangsung lama. Pasalnya, petugas keamanan setempat segera membubarkannya mengingat promosi itu tak baik jika dilihat penonton di bawah umur.

Wanita ini langsung diamankan petugas, sementara wanita yang
Zang  Chui, wanita ini langsung diamankan petugas, karena mendukung aksi promosi wanita berbikini seksi.
Perempuan-perempuan berbikini hitam yang tampak seksi tersebut digiring petugas keamanan untuk meninggalkan lokasi acara. Lebih dari 10 perempuan berbikini itu tampak menggunakan sepatu berhak tinggi. Miturut seorang saksi, sebagaimana dilaporkan globaltimes.cn, pada bagian bawah punggung putih mereka ditulisi huruf dalam aksara Tiongkok yang berarti pakai saya.
 
" Mereka mengatakan dibayar 1.000 yuan atau sekitar Rp 2 juta per orang, " ujar saksi tersebut. Gambar perempuan berbikini ini menyebar di media sosial di Tiongkok, Sina Weibo. Akibatnya, gambar ini menjadi diskusi hangat mengenai kian banyaknya kegiatan di ranah publik yang menampilkan model berbusana mini akhir-akhir ini.

Global Times / ATO /Photo : Shanghaiist.com.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.