ON LINE

Followers

STANGE DIHUKUM 10 TAHUN PENJARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Jason Stange mungkin beranggapan penegak hukum tidak bakal menyukai film horor. Stange ( 44 ) dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan 5 tahun dibebaskan bersyarat pada tahun 1996 setelah mengaku bersalah melakukan perampokan bank bersenjata. Pada 2014, dia dibebaskan dengan pengawasan tetapi menjadi buron setelah dia pergi dari rumah singgah di Spokeane, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat.

Buronan Jason Stange membahas adegan dengan lawan mainnya Katie Hemming selama syuting untuk keterangan Gambar Stange dilaporkan ditangkap . Jason Stange : US buron tertangkap setelah membintangi film horor anggaran rendah.
Buronan Jason Stange membahas adegan dengan lawan mainnya Katie Hemming selama syuting film berjudul Maria Mae. Stange lalu ditangkap polisi begitu keluar dari toko saat dirinya membeli rokok.
Pihak berwajib yang melacaknya selama beberapa bulan berhasil menangkapnya setelah melihat foto Stange di sebuah artikel surat kabar mengenai film horor beranggaran rendah. Surat kabar The Olympian, pekan lalu, memuat artikel mengenai film horor Maria Mae yang sedang dibuat di kota Olympia, Washington. Dalam film ini, Stange berperan cukup penting, yakni sebagai dokter jahat yang menjadikan tokoh utama film sebagai sasarannya.

Para anggota gugus tugas buron Dinas Marshal AS melihat foto di lokasi film itu dan mengidentifikasi Stange. Petugas lalu menangkapnya di sebuah toko di Olimpia tanpa insiden, Jumat pekan lalu.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.