ON LINE

Followers

KEBAKARAN RUMAH AKIBAT HOVERBOARD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Orangtua di sebuah keluarga memiliki niat baik untuk memberikan hoverboard semacam skateboard, tetapi rodanya bergerak secara otomatis sebagai hadiah Natal kepada anak mereka. Namun, hadiah itu justru menjadi penyebab malapetaka. Hoverboard yang sedang diisi baterainya menimbulkan api yang kemudian membakar rumah. Petugas setempat menuturkan, haveboard diisi ulang baterainya di steker di dinding kamar tidur anak gadis keluarga itu.

colokan listrik nyetrum pada kaget
Colokan listrik nyetrum pada baterai hoverboard membuat percikan api pada alat ini, lalu menyambar rumah orangtua pemilik hoverboard. Ilustrasi : Handining.
Api menyala dan membesar. Beruntung semua anggota keluarga bisa menyelamatkan diri dari kebakaran setelah alarm pendeteksi api berbunyi. Namun, rumah mereka mengalami kerusakan berat. Haverboard sedang naik daun dan dijual di Australia mulai dari harga termurah 200 dollar Australia ( Rp 1,78 juta ). Namun, keprihatinan terkait haverboard mulai meningkat seiring bahaya yang mengancam ketika para pengguna berada di jalan raya yang ramai.

Isu keselamatan pengguna hoverboard terus menyeruak, apalagi muncul beberapa laporan mengenai desain hoverboard. Desain yang tak memadai dan dapat memicu terjadinya kebakaran. Jadi, ingin membuat senang hati anak dengan permainan hoverboard, akibat tak diinginkan terjadi, yaitu kebakaran yang menerpa rumah orangtua anak si pemilik hoverboard.

AFP / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.