ON LINE

Followers

DONAT BERLAPIS EMAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Pencinta makanan di  New York, Amerika Serikat, punya pilihan makanan yang spektakuler pada awal tahun ini. Mereka bisa membelanjakan uang untuk membeli kue-kue mahal, salah satunya adalah donat mahal yang dilapisi emas 24 karat senilai 100 dollar AS ( Rp 1,3 juta ). Sebuah restoran di area Brooklyn, C yang dimiliki oleh dua bersaudara asal Filipina, Bjorn De La Crus dan Samuel Ware, meluncurkan donat yang diberi nama The Golden Cristal Ube Donat di akun Instagram restoran mereka.

koki memegang piring donat 100 dollar
Koki memegang piring berisi donat berlapis emas seharga 100 dollar yang ditunjukkan kepada pelanggan yang hobi makan kue donat. Ilustrasi : Handining.
Donat Bertabur Emas Ini Dijual Dengan Harga Yang Fantastis. Apa Yang Anda Pikirkan Ketika Membeli Donat Seharga Rp 1 Juta?
Donat bertabur emas  dijual dengan harga yang fantastis. Apa yang Anda pikirkan ketika membeli donat seharga Rp 1 Juta? Langsung dimakan atau disimpan dalam kulkas agar tetap awet dan emasnya tetap menempel ?
Unggahan foto donat itu memberi gambaran pertama kepada publik pencinta makanan bagaimana bentuk donat emas itu. Disertakan pula harganya, 100 dollar AS. De La Cruz yang menciptakan kreasi donat berlapis emas 24 karat itu mengakui, donat itu dibuat sebagai taktik publisitas.

" Ini hanya upaya untuk menarik perhatian. Donat itu diharapkan bisa memperoleh perhatian dan benar cairan emas di atas donat. Kamai tidak malu mengatakan hal ini, " katanya kepada WPIX-TV.

Donat dari ubi rambat ungu sering disajikan dalam menu The Manila Social Club. Namun, kali ini donat disiram serpihan emas yang dapat dimakan. Kedua bersaudara itu mengatakan telah berhasil menjual donat berlapis emas lebih dari 5 lusin.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.