ON LINE

Followers

JACK GATTO MENANG KONTES MIRIP ELVIS PRESLEY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Jack Gatto ( 24 ), pria asal Melbourne, Australia, memenangi kontes mirip Elvis Presley yang digelar dalam Festival Elvis di negara itu. Laman abc.net.au melaporkan, Gatto merasa sangat gembira setelah memenangi kontes. " Tak ada perasaan yang lebih baik setelah memenangi kontes ini, " katanya.

Photo: Australia's Ultimate Elvis,  Jack Gatto sedang beraksi menyanyi menirukan gaya Elvis Presley dalam lomba mirip Elvis.  ( ABC News: Kia Handley )
 Photo: Jack Gatto (centre) beat Moses Kasses (left) and Brendan Chase (right) to win. (ABC News: Kia Handley)

Photo: Jack Gatto (tengah) diapit peserta lain, Moses Kasses ( kiri ) dan  Brendan Chase (kanan ) saat dirinya diumumkan menang sebagai juara mirip Elvis Presley.  (ABC News: Kia Handley)
Banyak orang yang memiliki talenta super dan telah fenomenal. Saya benar-benar tak bisa bicara apa-apa, kata Gatto yang kini bersiap-siap untuk ikut ajang kontes yang lebih tinggi, yakni kontes mirip Elvis Presley di Memphis, Amerika Serikat, beberapa bulan lagi. Ini sungguh luar biasa karena saya akan dapat melihat rumah Elvis dan berbincang-bincang dengan keluarganya.

Meski bersaing,  delapan finalis dalam kontes di Australia menyemangati  satu sama lain. Begitu seorang finalis turun panggung, ia akan diberi tepuk tangan, masukan, dan kata-kata yang meneguhkan dari finalis lain. " Sebelum saya naik panggung, Bren dan Chase finalis lain melepas satu rantainya untuk saya, " kata Gatto.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.