ON LINE

Followers

DAVID WEST TERPAKSA MEMUKUL ANTHONY NEMERT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Seorang pria yang disangka akan merampok sebuah apotek di Bradentown, Florida, Amerika Serikat, diringkus setelah dipukul KO oleh pacar apoteker di Apotek Walgreens yang ternyata seorang juara tinju. David West ( 25 ) juara tinju itu, sedang mengunjungi pacarnya di apotek tersebut pada hari Valentine lalu. Tiba-tiba seorang pria, yang diidentifikasi oleh polisi Brandetown sebagai Anthony Nemert ( 26 ), memanjat ke atas meja kasir.

David West ( kanan ) bersama pacarnya, seorang apoteker di Apotek Walgreens ( kiri ).
David West ( kanan ) bersama pacarnya, seorang apoteker di Apotek Walgreens ( kiri ).
FOTO : Anthony Nemeth , kanan , yang dituduh mencoba merampok apotek Walgreens di Bradenton , Florida , itu tersingkir oleh David West ,
FOTO hasil rekaman CCTB menunjukkan,  Anthony Nemeth ( kanan ), yang dituduh mencoba merampok apotek Walgreens di Bradenton , Florida , jatuh terjerembab oleh pukulan tangan David West ( kiri ), petinju profesional juara Florida.
Anthony Nemeth mengalami luka pada wajahnya setelah dipukul KO Davis West.
Anthony Nemeth mengalami luka pada wajahnya setelah dipukul KO Davis West. Ia disangka akan merampok  setelah mendekati pacar David yang bekerja sebagai apoteker di Apotek Walgreens.
Ia memaksa meminta pil Oxycodone pada kasir. Semula, West mengira Nemeth bercanda. Namun, setelah melihat Nemeth meraba bagian belakang celana dan seperti akan mengambil senjata, West langsung melindungi pacarnya. West langsung meninju Nemeth hingga terkapar dan menunggu polisi datang meringkus.
Laman UPI melaporkan, Nemeth kemudian ditahan di penjara Manatee County. Sementara West adalah petinju profesional juara Florida State PAL Boxing Championships.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.