ON LINE

Followers

PROGRAM KEBUGARAN OTAK PERBAIKI KOGNISI LANSIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Studi di Amerika Serikat menunjukkan, banyak pasien lanjut usia dengan penurunan kemampuan kognitif ringan mendapat perbaikan fungsi otak setelah ikut program kebugaran otak. Riset melibatkan 127 orang berusia rata-rata 71 tahun selama 12 minggu, mencakup latihan meditasi, terapi perilaku kognitif, edukasi diet Mediterania, olahraga, pengurangan stres, dan kebiasaan tidur cukup. Di akhir program, 84 persen peserta mendapat perbaikan signifikan fungsi kognitif, seperti ditulis peneliti pada Journal of Presentation of Alzheimer's Disease.

Dr Majid Fotuhi , seorang ahli saraf dan penulis " Meningkatkan Otak Anda , " bergabung TODAY untuk mengungkapkan beberapa teknik yang dapat digunakan untuk menjaga memori Anda tajam baik ke usia tua .
Dr Majid Fotuhi , seorang ahli saraf dan penulis buku " Meningkatkan Otak Anda , "   dalam perbincangan seputar kebugaran otak bersama para ahli syaraf dan psikolog. Dr Majid Fotuhi  mengungkapkan beberapa teknik yang dapat digunakan lansia untuk menjaga memori otak tetap tajam saat masuk ke usia tua .
Dari sampel acak 17 pasien yang menjalani pencitraan resonansi magnetik ( MRI ) di awal dan akhir program, 12 orang tak mengalami athropia ( pertumbuhan terhenti ), atau malah mengalami pertumbuhan, pada volume hippocampus, bagian otak terkait daya ingat. " Anda bisa pilih gaya hidup pendorong athropia otak dan demensia atau percepat vitalitas otak, " ucap Majid Fotuhi, pemimpin studi, di McLean, Virginia, Jumat ( 19/2 ).

Sumber Kilas Iptek / Reuters / JOG.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.