ON LINE

Followers

JACQUIE YOUNG DAN DIETER WINKLER DITAHAN 5 JAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Sebuah keluarga di Australia sedang berlibur di Gold Coast, Australia, ditahan polisi selama lima jam ketika rumah yang mereka sewa lewat situs Airbnb ditemukan menjadi kebun mariyuana. Miturut media upi.com, Jacquie Young ( 46 ) dan Dieter Winkler ( 48 ) mengatakan, mereka menyewa rumah di Burleigh Heads melalui Airbnb dan membawa lima anak mereka yang berusia 9-18 tahun. Keduanya juga mengindahkan permintaan pemilik rumah agar tidak memasuki  sebuah ruangan yang terkunci.

Lochie, 9, Jack, 16, Jacquie Young, Dieter Winkler, Sophie, 18, Ben, 13, and Noah, 10, at home in Randwick after the vacation from hell.
Dari kiri ke kanan, Lochie, 9, Jack, 16, Jacquie Young, Dieter Winkler ( berdiri ), Sophie, 18, Ben, 13, dan Noah, 10, bersendau gurau di rumah sendiri di  Randwick setelah berlibur di Gold Coast. Keluarga ini sempat ditahan polisi karena rumah yang dia sewa ternyata berisi kebun mariyuana yang ditanam pemilik rumah.
Rumah sewa yang ditempati keluarga Jacquie Young dan Dieter Winkler di kawasan Burleigh Heads.
Rumah sewa yang ditempati keluarga Jacquie Young dan Dieter Winkler saat berlibur di kawasan Burleigh Heads. Di salah satu kamar rumah ini ada tanaman mariyuana.
Pasangan ini sempat mendengar suara air yang disiramkan dari dalam ruang tetapi mereka tidak memedulikannya. Pada 28 Desember lalu, ketika keluarga itu berada di dalam rumah penginapan kurang dari 24 jam, petugas penyelidik kriminal Gold Coast menggerebek rumah tersebut. Keluarga ini ditahan selama lima jam saat petugas penyelidik menyita tanaman mariyuana dan peralatan hidroponik dari ruang yang terkunci.

Keluarga itu menyatakan tidak tahu apa-apa dan kemudian dibebaskan. Pemilik rumah, perempuan berusia 40 tahun, dituntut karena memproduksi obat berbahaya.

LOK / Foto by : dailytelegraph

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.