ON LINE

Followers

EVELYN JOY LAHIR DI TAHUN KABISAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Banyak orang bilang, keberuntungan tidak datang dua kali. Akan tetapi itu tak berlaku bagi Chad dan Melissa Croff asal Colombus, Michigan, Amerika Serikat. Melissa melahirkan putri kedua mereka, Evelyn Joy pada tanggal unik 29 Februari 2016, di RS Henry Ford Macomb. Bayi mungil dengan berat 2,98 kilogram itu lahir ke dunia tepat empat tahun setelah kakaknya, Eliana Adaya, lahir pada 29 Februari 2012.

Melissa bersama keluarga barunya, bayi mungil yang dilahirkan tepat di tahun kabisat, 29 Februari 2016. Bayi mungil lucu ini diberi nama Evelyn Joy. Kakaknya Eliana Adaya juga lahir di tahun kabisat empat tahun silam, tepatnya 29 Februari 2012.
Melissa dan suaminya, Chad bersama keluarga barunya. Bayi mungil yang dilahirkan tepat di tahun kabisat, 29 Februari 2016 diberi nama Evelyn Joy. Kakaknya Eliana Adaya juga lahir di tahun kabisat empat tahun silam, tepatnya 29 Februari 2012.
" Ini agak sulit dipercaya seperti memenangi undian, lotre kelahiran bayi, " kata Melissa. Proses kelahiran berlangsung normal tanpa induksi atau bedah caesar. Selama ini, perayaan ulang tahun Eliana dilakukan pada akhir pekan yang terdekat dengan akhir Februari.

Chad mengatakan, setelah ini kedua anaknya boleh memilih kapan ulang tahun mereka dirayakan di luar tahun kabisat. Hal yang dialami keluarga Croff tidak banyak terjadi. Guinness Word Records mencatat hanya lima bersaudara yang lahir pada 29 Februari antara tahun 1952 hingga 1966.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.