ON LINE

Followers

SINGA GUNUNG MATI WAJAHNYA ANEH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Sejumlah pakar di Departemen Perikanan Idaho berharap bisa melihat lebih dekat seekor singa gunung yang bentuk wajahnya aneh. Laman upi.com melaporkan, singa gunung yang tewas ditembak pemburu lokal itu memiliki barisan gigi utuh dan kumis di dahinya. Ia ditemukan di kota kecil Weston.

Singa gunung ini mati ditembak pemburu.
Singa gunung ini mati ditembak pemburu. Singa gunung ini mempunya wajah aneh barisan gigi utuh dan kumis di dahinya.
Memotong trek di kedua 4 x 4 truk , ATV , mobil salju , berjalan kaki atau menunggang kuda . Perburuan ini bukan untuk semua orang . Ini secara fisik menuntut pada pemandu , anjing , pemburu dan peralatan . Singa gunung menghuni beberapa negara terburuk New Mexico sehingga persiapan fisik adalah suatu keharusan .
Perburuan singa gunung membutuhkan keberanian bagi pemburu liar. Pemburu biasa ditemani anjing pemburu sebagai pemandu. Singa gunung menghuni beberapa negara New Mexico dan populasinya kian terancam akibat perburuan liar dengan menggunakan senapan, busur dan anak panah dan pistol dengan beberapa kali tembakan, membuat tubuh singa gunung terjungkal lalu tewas.
" Departemen Perikanan tidak dapat menjelaskan secara detail mengapa singa gunuing ini mengalami pertumbuhan abonormal, " kata pakar tersebut. Ada kemungkinan barisan gigi itu adalah sisa-sisa dari kembaran singa gunung yang mati dalam kandungan dan melekat di tubuh kembarannya.

Kemungkinan lain, cacat itu terjadi karena tumor teratoma. " Pemburu membunuh singa gunung itu setelah berkelahi dengan seekor anjing. Singa gunung itu kemudian dibawa ke konservasi lokal untuk diperiksa.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.