ON LINE

Followers

PEMBESARAN KAKI SAAT HAMIL BERSIFAT PERMANEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Pembesaran kaki pada ibu hamil ternyata permanen. Itu hasil pengukuran panjang kaki dan besar lengkungan telapak kaki 49 wanita selama hamil dan lima bulan sesudah melahirkan. Penelitian yang dipublikasikan pada American Journal of Physical Medicine and Rehabilitation itu menunjukkan, 60 - 70 persen besar lengkungan kaki responden berkurang, tetapi panjang kaki bertambah 2 - 10 milimeter selama periode penelitian.

Sekitar 80% wanita hamil mengalami pembengkakan kaki. Tak hanya kaki, berat tubuh pun terus berubah. Bagaimana mencari sepatu yang tepat agar tetap nyaman saat hamil?
Sekitar 80% wanita hamil mengalami pembengkakan kaki. Tak hanya kaki, berat tubuh pun terus berubah. Bagaimana mencari sepatu yang tepat agar tetap nyaman saat hamil?
Sebanyak 11 responden terpaksa mengubah ukuran sepatunya. Berbagai penelitan sebelumnya menunjukkan, kehamilan membuat ukuran kaki membesar, tetapi belum ada yang menyebutkan perubahan itu bersifat tetap.

Perubahan ini umumnya dialami perempuan yang baru pertama kali melahirkan. Peneliti Neil Segal, associate professor di bidang ortopedi dan rehabilitasi pada universitas Iowa, Amerika Serikat, kepada My Health News Daily, Jumat ( 1/3 ), mengatakan, perubahan ukuran kaki itu dipicu oleh perubahan berat badan wanita selama hamil.

( My Health News Daily/MZW ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.