ON LINE

Followers

KAMPANYE UNTUK TUKANG POS DI PULAU OUT SKERRIES SKOTLANDIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Kampanye dunia maya berlangsung di jejaring sosial Reddit untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya kartu natal pada " anak sekolah paling kesepian di Inggris. " BesottedScot, moderator Reddit Skotlandia, mengusulkan acara itu untuk Aron Anderson ( 10 ), satu-satunya anak yang tinggal di Pulau Out Skerries, Skotlandia, yang populasinya hanya 75 orang. Kisah Anderson dimuat harian The Telegraph November lalu.

Kampanye untuk tukang pos tersibuk di Pulau Out Skerries, Skotlandia. Ilustrasi " Handining.
Kampanye untuk tukang pos tersibuk di Pulau Out Skerries, Skotlandia. Ilustrasi : Handining.
" Kita harus berbuat sesuatu agar dia tidak merasa kesepian pada Natal itu, " tulis BesottedScot. Kampanya itu mendapat sambutan luas hingga Selandia Baru dan Amerika Serikat. Kartu Natal diminta dikirim pada 7 Desember agar tiba pada waktu bersamaan. Dan salah satu peserta sudah mengusulkan kampanye lain untuk tukang pos di pulau itu.

" Saya ikut. Jika kampanye ini meluas, tukang pos di pulau itu pasti kerepotan. Kita juga harus berbuat sesuatu bagi tukang pos tersibuk di Inggris, " tulis autonomyscotland.

WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.