ON LINE

Followers

CAKRAM MUNGIL SIMPAN DATA MILIARAN TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Peneliti mengklaim, sekeping kaca bernama Superman memory crystal memiliki kapasitas menyimpan informasi dalam jumlah besar untuk jangka waktu 13,8 miliar tahun. Dengan demikian, salinan digital Magna Carta ( piagam tahun 1215 yang membatasi monarki Inggris ), Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, dan Kitab Suci Raja James bisa tersimpan di chakram mungil sebesar koin tersebut.

Kristal Superman ' Bisa Menyimpan data dalam jumlah besar selama miliaran tahun | Kawat Berita Anda.
Kristal Superman ' Bisa Menyimpan data dalam jumlah besar selama miliaran tahun. Para peneliti di University of Southampton mengatakan, mereka telah menemukan cara untuk menyimpan sejumlah besar data digital pada perangkat penyimpanan data kaca kecil mereka, yang dijuluki " superman kristal. "
Peneliti menggunakan metode penggoresan dengan laser ( laser etching ) serta berlandaskan risalah ilmiah Isaac Newton berjudul Opticks untuk mengarsipkan dokumen-dokumen itu." Kami sudah menciptakan teknologi yang bisa mendokumentasikan informasi untuk generasi mendatang, " kata Peter Kazansky, pengajar pada Optoelectronics Research Centre di Universitas Southampton, seperti dikutip Livescience, Jumat ( 19/2 ).

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / JOG / Gambar : Kawat Berita Anda.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.