ON LINE

Followers

LILI AIR TERKECIL DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Bunga Lili air ( Nymphaea thermarum ) terkecil di dunia yang punah di alam ditunjukkan kepolisian metropolitan Inggris di London, Senin ( 13/1 ). Bunga yang berharga bagi dunia ilmu pengetahuan ini diamankan polisi setelah dicuri dari Royal Botanic Gardens di Kew, London. Tanaman Lili air  atau dikenal juga dengan Tanaman Teratai, adalah tanaman air yang sangat indah dengan daun mengambang dan besar banyak-petaled bunga harum.


Tanaman Lili Air selain bermanfaat menambah keasrian kolam ternyata juga membantu membersihkan kolam dari polutan. Dengan demikian Tanaman Lili Air juga membantu ikan-ikan di kolam lebih sehat.
Bunga lili air.
Bunga lili air tumbuh kecil indah di kelilingi kelopak daun lebar hijau di beningnya air kolam.
Mereka adalah tanaman yang bagus untuk penghias  kolam halaman belakang. Ada berbagai varian warna dari bunga Lili Air antara lain putih dan merah. Bunga lili air sendiri sebenarnya merupakan tanaman air tawar yang menyukai air tenang tanpa arus  seperti danau, rawa-rawa dan kolam.

Lili air termasuk dalam keluarga nymphaeaceae. Nama latinnya adalah nymphaea. Nama ini diperoleh dari kata Yunani nimfa, yang menurut mitologi Yunani berarti feminin supranatural yang menghuni air. Dengan demikian, nama ini benar-benar cocok untuk bunga ini.

AP / Tatakebun.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.