ON LINE

Followers

KEPALA ANJING TERJEPIT DALAM LUBANG DINDING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Jika Anda memelihara anjing, kucing, atau binatang peliharaan lain di dalam rumah, apakah ada lubang-lubang yang justru bisa membuat binatang peliharaan Anda itu terjebak di dalamnya. Di kota Hefei, Tiongkok, seekor anjing kepalanya terjebak di sebuah lubang dinding ketika ia tengah berupaya menerobos melewati lubang itu. Petugas pemadam kebakaran pun berupaya melepaskan anjing itu dari lubang dinding tersebut selama tiga jam.

Petugas pemadam kebakaran di Provinsi Anhui , China , bor untuk menyelamatkan anjing dengan kepala terjebak di dinding . Video screenshot Newsflare . HEFEI
Petugas pemadam kebakaran di Provinsi Anhui , China , bor untuk menyelamatkan anjing dengan kepala terjebak di dinding . Video screenshot Newsflare . HEFEI
Video yang diunggah di laman UPI menunjukkan insiden yang terjadi pada Minggu lalu di Provinsi Anhui yang memperlihatkan dua pemadam kebakaran berupaya membebaskan anjing tersebut dengan mengebor dinding untuk memperlebar lubang. Tujuannya agar anjing itu dapat dikeluarkan dari dalam lubang dengan baik.

Selama melakukan pengeboran, petugas pemadam kebakaran itu menutup kepala anjing tersebut dengan karton agar gerakan anjing itu tidak mengganggu upaya pengeboran dinding. Otoritas setempat mengatakan bahwa anjing tersebut berhasil diselamatkan dan tidak terluka.

UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.