ON LINE

Followers

MENYUSUI ANAK JERAPAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Anak jerapah berusia dua bulan, yang belum memiliki nama, diberi susu menggunakan botol oleh Laszlo Kovacs, petugas pengurus satwa, di Kebun Binatang Nyiregyhaza, di Nyiregyhaza, sekitar 245 kilometer arah timur Budapest, Hongaria, Sabtu ( 27/12 ).

Sebuah betis jerapah berusia dua bulan , belum disebutkan namanya , yang terpikat dengan sebotol keperawatan oleh kiper Laszlo Kovacs di Nyiregyhaza Animal Park di Nyiregyhaza.
Anak jerapah berusia dua bulan , belum disebutkan namanya , siap diberi  sebotol susu oleh pawang jerapah Laszlo Kovacs di Kebun Binatang Nyiregyhaza, Hongaria.
Pemberian susu menggunakan botol dilakukan apabila jerapah betina tidak dapat menyusui anak pertama yang lahir. Petugas akan memberikan susu melalui botol hingga usia bayi jerapah mencapai enam bulan.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.