ON LINE

Followers

FESTIVAL ES TERPAKSA DIBATALKAN KARENA UDARA TERLALU DINGIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Festival Es sewajarnya dilaksanakan pada musim dingin. Namun, pengelola Central Park, New York City, terpaksa membatalkan festival es Central Park justru karena udara terlalu dingin. Central Park Conservancy mengumumkan acara yang sedianya berlangsung pada hari Valentine ini dibatalkan karena temperatur ekstrem dan angin kencang di taman kota terkenal itu.

CentralPArkCancelled
Karena suhu ekstrim dan angin kencang Park Ice Festival Central dijadwalkan Sabtu ini , 13 Februari akan dibatalkan . Ini tidak akan dijadwal ulang .
Karena suhu ekstrim dan angin kencang,  Festival Es Central Park yang  dijadwalkan Sabtu 13 Februari terpaksa dibatalkan . Pembatalan ini tidak akan dijadwal ulang, kata Shintaro Okamoto.
Festival tahunan itu biasanya menampilkan pentas musik, tata cahaya, dan patung es hasil pahatan artis lokal. Kurator patung es festival Shintaro Okamoto kepada New York Times mengatakan, pembatalan ini mengecewakan karena acara serupa di tempat lain tetap berlangsung meskipun udara sangat dingin. " Kami pernah menyelenggarakan pameran dan kompetisi pada suhu minus 20 atau minus 30 derajat celsius di Fairbanks, Alaska, dan Ottawa, Kanada, " kata Okamoto.

Central Park Conservancy berkeras tak mengubah keputusannya. " Keamanan dan keselamatan adalah hal terpenting bagi kami, " kata juru bicara Central Park Conservancy, Jordan Jacuzzi. Kami harus mempertimbangkan semua hal.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.