ON LINE

Followers

KUCING BISA MENGINAP DI HOTEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Kucing-kucing di Singapura atau yang bekunjung kini punya pilihan tinggal di hotel mewah untuk mereka, lengkap dengan tempat tidur, wallpaper, dan tempat makanan buatan desainer terkenal. Purrfection Suites merupakan manjaan kemewahan bagi kucing-kucing rewel. Setiap kamar mendapat pompaan udara yang dimurnikan dengan beberapa bahkan lengkap dengan musik klasik untuk bersantai.

Hotel Khusus Kucing, Tarif Semalam Rp 500.000. Ilustrasi : Handining.
Hotel Khusus Kucing, Tarif Semalam Rp 500.000. Ilustrasi : Handining.
Seekor kucing berjalan keluar dari The Imperial Feline Suite sementara kucing lainnya dari Cabin Feline Suites terlihat pada .
Seekor kucing berjalan keluar dari The Imperial Feline Suite sementara kucing lainnya dari Cabin Feline Suites. Kedua binatang ini ditinggalkan majikannya bekerja. Untuk itu mereka diinapkan di hotel mewah khusus kucing, dengan tarif 39 dollar Singapura.
Purrfection Suites yang hanya 14 kamar dan khusus bagi kucing itu adalah bagian dari Wagington, hotel anjing bintang lima pertama di Singapura, yang terletak di sebuah bungalow di tengah kota. Estelle Tayler, pemilik The Wagington, mengatakan bahsa sejak hotel anjing itu dibuka tahun 2014, para pemilik kucing ribut meminta penginapan serupa bagi peliharaan mereka." Kami memutuskan membuat sebuah bagian hanya untuk kucing dengan pintu masuk terpisah, " kata Tayler.

Selain penginapan, hotel itu juga menawarkan layanan spa dan salon. Kalau tamu anjing bisa bermain di kolam renang, tamu kucing tinggal di kamar. Semalam tarifnya 39 dollar Singapura.

AFP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.