ON LINE

Followers

PRIA TUA KEDINGINAN DALAM KERETA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Perbuatan baik itu selalu mengharukan. Seorang pria muda yang menumpang kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat, tertangkap kamera sedang menyerahkan T-shirt yang dikenakannya kepada seorang penumpang pria tua. Adegan ini terjadi di dalam kereta yang cukup dingin suhunya, dimana pria tua ini tak mengenakan baju alias telanjang dada.


Penumpang muda membuka kaos putihnya, berjalan ke penumpang tua yang kedinginan karena tak pakai baju.
Sreenshot video yang diambil gambarnnya oleh dalam kereta bawah tanah New York, memperlihatkan penumpang muda memberikan kaos ke penumpang yang kediinginan. Selanjutnya pria ini memberikan topi dan langsung memakaikannnya ke penumpang tua itu.
Sreenshot video yang diambil gambarnya oleh Lazaro El Feo dalam kereta bawah tanah New York, memperlihatkan penumpang muda memberikan kaos ke penumpang tua yang kedinginan. Selanjutnya pria ini memberikan topi hitamnya dan langsung memasang pada kepala penumpang tua itu.
Barangkali karena kedinginan dan  tubuh tuanya menggigil, pria muda ini pun ingin merasakan dinginnya   suhu  dalam  kereta. Ia melepas  kausnya lalu mendekati dan membantu pria tua mengenakan T-shirt tersebut. Miturut media upi.com adegan mengharukan ini sempat direkam penumpang bernama Lazaro El Feo lalu mengunggahnya ke Facebook.

Pria muda murah hati dan senyum itu  kembali ke tempat duduknya. Karena suhu dalam gerbong kereta dirasakan bertambah dingin, pria muda ini ingin mengulang adegan tadi dengan aksi lainnya lagi. Kali ini dia kembali berjalan mendatangi pria  tua tadi dan memberikan topinya sekaligus memasang pada kepala botaknya.

UPI / Video : Lazaro El Feo.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.