ON LINE

Followers

RACHEL NICHOLAS MEMBUAT VIDEO DOMBA MELAHIRKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Seorang petani Welsh di Raglan, Wales, Inggris, membagi tayangan video yang mempertontonkan aksi putrinya sedang membantu seekor induk domba yang sedang melahirkan. Upi.com melaporkan, video itu diunggah Rachel Nicholas di Facebook, berisi rekaman aksi putrinya, Lilly, sedang memasukkan tangannya ke dalam perut si domba untuk menarik keluar bayi domba. Setelah tangannya mencari-cari bayi domba, akhirnya Lilly berhasil memegang bayi domba tersebut.

Lilly (3) membantu proses kelahiran seekor anak domba. (Sumber Wales Online)
Lilly (3) membantu proses kelahiran seekor anak domba. Aksi bidan cilik ini diabadikan kamera video sebagai juru kamera, ibu Lilly, Rachel Nicholas.
Lilly lantas menarik keluar bayi domba dari perut induknya tanpa bantuan siapa pun. Ibunya hanya memberi dia instruksi dan terus merekam aksi Lilly dengan kameranya. Miturut Nicholas, kelahiran bayi domba pada 18 Februari 2016 itu kali kedua Lilly menolong seekor induk domba melahirkan.

UPI / LOK / Sumber Gambar : Wales Online / Rachel Nicholas Video.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.