ON LINE

Followers

PENCURI MENGAMBIL TUTUP BOTOL SAJA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Polisi Essen di Jerman bagian barat, melakukan pencarian intensif terhadap kelompok pencuri yang membobol sebuah toko minuman beralkohol dan mencuri 1.200 tutup botol bir. Polisi menduga, para pencuri itu sedang mengumpulkan poin dari undian yang digelar produsen bir tersebut. Para pencuri itu benar-benar hanya mengambil tutup botol dan meninggalkan begitu saja botol-botol bir dengan isinya.

Sebanyak 1.200 tutup botol diambil pencuri hanya ingin menang undian yang tertera pada tutup botol bir.
Sebanyak 1.200 tutup botol diambil pencuri hanya ingin menang undian yang tertera pada tutup botol bir.
Polisi Essen, Selasa lalu, menjelaskan, para pencuri tersebut membobol sebuah toko di Muelheim an der Ruhr pada Minggu tengah malam dan mencuri tutup botol bir yang sangat populer. Bir yang sangat populer itu menyediakan hadiah berupa speaker Bose atau bor nirkabel Black and Decker yang dicetak di balik tutup botolnya.

Para pencuri tersebut meninggalkan puluhan tutup botol dengan tulisan, " Anda belum beruntung, silahkan mencoba lagi?" yang berserakan di lantai dan tidak meminum satu botol pun. Melihat TKP, polisi menduga pencuri lebih dari satu orang dan sampai berita ini ditulis, belum ada satu pun orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.