ON LINE

Followers

APRIL LEWIS BERTERIAK MINTA TOLONG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Polisi Manchester, Negara Bagian New Jersey, Amerika Serikat, Senin ( 27/7 ) lalu, sekitar pukul 03.00, ditelepon seorang warga. Si penelepon mengaku mendengar suara perempuan minta tolong di dekat rumahnya. Polisi, petugas pemadam kebakaran, dan anjing pelacak pun dikerahkan untuk mencari sumber suara perempuan itu yang diperkirakan berasal dari area pepohonan lebat.

Setelah setengah jam pencarian, mereka menemukan perempuan bernama April Lewis ( 28 ) terikat di atas pohon, hampir 5 meter dari tanah. Lewis menceritakan, dia sedang berlibur di daerah itu dan berjalan-jalan pada Minggu ( 26/7) sekitar pukul 22.00. Ia bepergian tanpa membawa ponsel.

Pagi hari regu penolong berhasil menurunkan April ke tanah setelah semalaman berteriak minta tolong.
Pagi hari regu penolong berhasil menurunkan April Lewis ( dua dari kanan ) ke tanah setelah semalaman berteriak minta tolong. Ia takut digigit coyote, anjing liar mirip serigala yang ada di  kawasan itu.
Saat berjalan-jalan dia bertemu sekelompok coyote, anjing liar mirip serigala. Karena takut, dia memanjat pohon, merobek celana panjangnya, dan mengikat dirinya ke pohon itu. Tanpa ponsel, dia tak bisa minta tolong.

Perempuan itu lantas berteriak-teriak meminta pertolongan yang didengar seorang warga. Lewis tak mampu turun sendiri karena kakinya terasa lemas.
Lima jam setelah memanjat pohon itu, Lewis dengan dibantu petugas. Setelah kondisinya diperiksa baik, dia diizinkan pulang.

AP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.