ON LINE

Followers

TRUK MEMBAWA RATUSAN SAPI TERGULING DI JALAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Apa jadinya kalau sebuah truk yang mengankut ratusan sapi mengalami kecelakaan? Laman UPI,com mewartakan, jalan antarnegara bagian Missisippi, Amerika Serikat, Jumat pekan lalu, ditutup setelah truk 18-roda yang mengangkut ratusan sapi terguling di jalan itu. Tak pelak, ratusan sapi yang diangkut berhamburan dan berlarian memenuhi jalan.

truk isi babi terguling.
Truk mengangkut ratusan sapi terguling di jalan antarnegara bagian di Missisippi, AS. Akibatnya banyak sapi yang lepas lalu lari melintas jalan raya tersebut dan beberapa lainnya ada yang tewas. Ilustrasi : Handining.

Video yang diambil dari Youtube memperlihatkan posisi truk yang terguling, sementara sapi didalamnya teronggok saling bertindihan satu sama lain. Sebagian lainnya lepas berlarian di jalan raya.
Lebih dari 100 sapi lepas dalam kecelakaan tersebut. Jalan antarnegara bagian itu terpaksa ditutup selama hampir lima jam karena otoritas lokal berusaha menangkap kembali sapi yang terlepas. " Sopir truk seharusnya berbelok ke satu arah, bukannya ke arah yang lain dan kemudian mencoba berbelok, " kata anggota staf Pusat Operasi Keadaan Darurat Hinds Country, Tracy Funches, kepada WAPT News.

Laporan terakhir menyebutkan sekitar 94 sapi berhasil ditangkap dan dimasukkan kembali ke dalam truk. Funches mengatakan, mereka yang berada di sekitar jalan tersebut telah membantu menangani masalah itu. " Warga dan pengemudi lain segera menghubungi kami, " kata Funches. Beberapa sapi tewas dalam kecelakaan itu dan seekor sapi terluka akibat bertabrakan dengan kendaraan yang melaju kencang.

Delapan sapi lolos dari kecelakaan dan tidak ditemukan. Sopir truk dibawa ke rumah sakit, tetapi tak mengalami cedera serius.
 
UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.