ON LINE

Followers

ANGEL COLLINSON JATUH TERGULING SAAT MAIN SKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Terjatuh berguling-guling hingga 1.000 kaki, tetapi tetap selamat, menjadi berita utama setelah ditayangkan di Youtube. Berita itu menyangkut diri pemain ski Angel Collinson ( 25 ) setelah jatuh dari ketinggian 1.000 kaki ( 305 meter ). Video itu diunggah Teton Gravity Research sebagai bagian dari 2016 Safety Week.

Angel Collinson menantang maut dengan adegan berbahaya saat dirinya meluncur ke bawah di pegunungan Necola, Alaska, Amerika Serikat.
Angel Collinson menantang maut dengan adegan berbahaya saat dirinya meluncur ke bawah di pegunungan Necola, Alaska, Amerika Serikat.
Tebing es curam dilewati Angel Collinson dengan mudah, padahal ketinggian tebing es cukup tinggi, yaitu 305 meter.
Tebing es curam dilewati Angel Collinson dengan mudah, padahal ketinggian tebing es cukup tinggi, yaitu 305 meter.
Angel Collinson.
Angel Collinson.
Sebuah foto masa kecil Angel Collinson . Foto : Courtesy Angel Collinson .
Sebuah foto masa kecil Angel Collinson . Foto : Courtesy Angel Collinson .
Peristiwa bermula saat Angel Collinson bermain ski di wilayah Necola, Alaska, Amerika Serikat saat musim semi lalu. Upi.com melaporkan, insiden itu terjadi ketika aktivitasnya bermain ski direkam untuk sebuah film berjudul Paradise Waits.

Setelah terguling-guling ke bawah gunung salju, Collinson mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja tanpa mengalami luka berarti. " Saya berski ke bawah sangat cepat, tetapi kecepatan itu normal seperti yang biasa saya lakukan, katanya.

UPI / LOK /Photo: Courtesy of Angel Collinson.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.