ON LINE

Followers

GELANG PENGUKUR KEBUGARAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Salah satu produsen memajang gelang khusus pendeteksi kebugaran sekaligus menganalisa komposisi tubuh pada pameran dagang inovasi terbesar di dunia, 2015 International CES di Mandalay Bay Convention Center, di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu ( 4/1 ). Alat itu juga mampu mengukur kualitas tidur, detak jantung, jarak berjalan kaki, kalori yang dibakar, massa otot, dan massa lemak tubuh dengan sendirinya. Pameran telah berlangsung  9 Januari 2015.

Perangkat sensor pendeteksi kesehatan dan kebugaran sedang booming di pasaran. Alat ini diharapkan mampu menjadi tren terbaru yang menggantikan peran gelang atau kalung pendeteksi kesehatan.
Perangkat sensor pendeteksi kesehatan dan kebugaran  diharapkan mampu  menggantikan peran gelang atau kalung pendeteksi kesehatan. Alat ini bekerja saat penggunanya selesai beraktivitas fisik dengan memasangnya di lengan atas tangan kanan atau kiri.
Teknologi alat ini bisa melacak data kesehatan penggunanya. Produsen yang berbasis di Massuchusetts saat ini bekerja sama untuk sebuah perangkat baru yang memiliki stiker penginderaan yang cerdas, yang dikembangkan oleh MC10. Menurut  Mobihealthnews,  pecinta kebugaran dan kesehatan dan senang berolahraga, bisa mendapatkan gadget baru tersebut akhir tahun lalu.

AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.