ON LINE

Followers

LAPISAN ES TEBAL MENENGGELAMKAN 15 MOBIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Festival Musim Dingin tahunan di Lke Geneva, Wisconsin, Amerika Serikat, berakhir bencana bagi pemilik 15 kendaraan, akhir pekan lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka memarikir kendaraan diatas lapisan es yang menutupi Danau Geneva. Namun, lapisan es tahun ini ternyata tidak cukup kuat menahan beban sehingga 15 kendaraan itu nyemplung ke danau.

Dikira Beku, Danau Es Telan 20 Mobil
Dikira beku, Danau Es Geneva menelan 15  mobil yang parkir di atas lapisan es tebal tapi rapuh di lapisan bawahnya. Insiden ini terjadi dalam festival musim dingin tahunan di Danau Geneva.
Lima kendaraan dapat diselamatkan, sisanya tenggelam ditelan lapisan es. Tak ada yang cedera dalam insiden tragis itu.

" Selama ini, warga biasa parkir di atas danau pada musim dingin, " kata Laurie Oberhelman, salah satu pemilik kendaraan kepada stasiun televisi WDJT. Ternyata itu keputusan yang buruk dan tidak selamanya lapisan es yang terlihat tebal di permukaan, bawah lapisan rapuh.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.