ON LINE

Followers

GEOFF KEYS TERSESAT DI TENGAH HUTAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Geoff Keys, seorang pria Inggris berusia 63 tahun, ingin berpetualang sebelum pikun. Ia sedang berkemah dengan dua keluarga di Jardine National Park, Queensland, Australia, akhir Juli lalu. Dia berangkat menuju lokasi air terjun yang letaknya 2 kilometer dari kemah dengan tujuan ingin berenang.

Tentu saja di tengah keheningan alam, Geoff Keys membayangkan akan mandi bertelanjang kaki serta mengenakan celana pendek, kaus, dan topi. Tetapi dia gagal menemukan air terjun itu dan karena hari mulai gelap, pada pukul 18.00 memutuskan kembali ke perkemahan. Ingin cepat sampai ke perkemahan, dia nekat memotong jalan akan tetapi malah tersesat jalan.

helikopter help 2807
Geoff  Keys membuat tulisan ukuran besar " Help 2807  " di hamparan pasir. Ilustrasi : Handining.
Miturut Brisbanetimes.com dan BBC, teman-teman Geoff Keys pun jadi resah lalu melaporkan hilangnya pria sepuh asal Dartford, Kent ke pihak berwajib setempat. Pagi harinya dia mendengar suara helikopter yang dia duga sedang mencarinya. Keys berenang ke arah hilir sampai dia menemukan sebuah ranting dan menuliskan sebuah pesan di permukaan pasir itu, siapa tahu helikopter itu mengarah ke sana.
Pesan itu tertulis, HELP 2807 berisi permintaan tolong, tanggal hari itu, dan arah dia pergi. Keys harus melewati malam kedua di hutan seorang diri. Paginya dia kembali ke sungai itu.

Geoff Keys menulis ' BANTUAN 2807 ' dalam huruf besar di pasir. Ada goresan panah menunjuk hilir, dengan harapan bahwa pilot helikopter akan melihat pesan dan menolongnya segera.
SOS permohonan yang menyelamatkan kehidupan Geoff Keys terdampar di Jardine National Park.
SOS permohonan bantuan kepada regu penolong yang menyelamatkan  Geoff Keys ( kaos hitam ) saat terdampar di Taman Nasional Jardine.
Sementara itu polisi di helikopter pencari mengarahkan pencarian mereka ke area lain ketika melihat tulisan di pasir. Mereka memutar balik dan melihat Keys melompat-lompat di tengah sungai untuk menarik perhatian pilot helikopter.

Pucuk dicinta ulam tiba pilot helikopter pun melihat Keys melambaikan tanganya tanda dia minta tolong. Keys pun bisa dievakuasi ke tempat aman. " Saya merasa bodoh, tetapi beruntung, " katanya kepada BBC, sembari mengucapkan terima kasih kepada para penolongnya.

BBC / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.