ON LINE

Followers

DONNA GOLDSTEIN MENDAPAT HADIAH ULANG TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Seorang perempuan tua berusia 99 tahun asal California, Amerika Serikat, memenangi hadiah belanja gratis di toko lokal 99 dan mendonasikan belanjaannya untuk kegiatan amal. Donna Goldstein mendapatkan hadiah itu pada perayaan ulang tahunnya yang ke-99. Sebagai pelanggan, Goldstein terpilih di antara kandidat lain setelah dia terlihat berbelanja hadiah perayaan Thanksgiving di toko tersebut bagi keluarga yang sangat membutuhkan.

Dona berbelanja.
Donna Goldstein berbelanja di toko lokal yang menghantarkan dia dapat undian karena mendonasikan belanjaanya untuk amal gereja.
Di toko ini, Donna Goldstein memilih kaus kaki.
Di toko ini, Donna Goldstein memilih kaus kaki yang di sumbangkan untuk anak-anak yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian orang lain.
Selama berbelanja, ia membeli kaus kaki seharga 162,76 dollar AS, yang ia ingin sumbangkan untuk anak-anak yang memerlukan melalui lembaga amal gereja. " Kadang-kadang kita tidak menyadari apa sebenarnya yang diperlukan orang lain, " kata Goldstein. Saya merasa buruk ketika saya tak dapat melakukan apa-apa bagi semua orang, katanya.

Namun, hari ini membuat saya merasa menjadi orang yang sangat baik. Bahwa saya bisa melakukan apa yang saya dapat lakukan, katanya. Goldstein pun mendapat hadiah kue ultah dan sertifikat dari toko tersebut.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.