ON LINE

Followers

AUSTIN HAUGHWOUT PUNYA BANYAK IDE CEMERLANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 12 Juni 2016

Austin Haughwout ( 19 ) asal Clinton, Connecticut, AS, gemar  sekali mengutak-atik wahana tanpa awak ( drone ). Tahun lalu dia menjadi berita ketika seorang perempuan muda menyerangnya karena menggunakan sebuah drone untuk merekam gambar. Beberapa bulan lalu dia kembali berurusan dengan pihak penegak hukum ketika dia memodifikasi drone untuk menembakkan sebuah pistol.

Drone Austin dipakai memanggang kalkun.
Drone Austin dipakai memanggang kalkun.

Drone ciptaan Austin diterbangkan hanya dengan remote kontrol yang dikendalikan dengan komputer, melayang di udara di antara semak pepohonan hutan lindung di kawasan Clinton.
Itu tak membuatnya jera. Kali ini dia membuat drone yang menyemburkan api untuk memanggang kalkun di halaman belakang rumahnya. Pekan ini dia mengunggah drone apinya itu ke Youtube. Polisi masih menyelidiki kasus itu, tetapi ayah Haugwout mengatakan, pemanggangan kalkun dilakukan dengan aman.
Ayahnya menyebutnya, dirinya dan putranya telah siap dengan pemadam api untuk percobaan itu. Kalau melihat videonya diragukan ada yang mau makan kalkun gosong hasil panggangan itu.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.