ON LINE

Followers

TERNYATA FILM ITU MENAYANGKAN ADEGAN MENCEKAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Menonton film di rumah tidak sama dengan menonton film di bioskop. Jika anda menonton film di bioskop harus diam, tenang tak boleh berteriak jika adegan film yang sedang ditonton mencekam, penuh adegan baku tembak, dar-der-dor. Tapi jika anda menonton di rumah, sesuka hati bebas berteriak, marah, senang, ketawa sampai puas, karena tak ada penonton lain mendampingi anda, kecuali anggota keluarga. Karena itu, sebaiknya diam tenang sampai film itu tamat.

Namun tidak demikian halnya dengan sebuah keluarga yang senang berteriak saat menonton film seru, mengakibatkan tetangga sebelah rumah curiga dengan kelakukan ini. Karena cukup mencekam, maka upi.com memberitahukan, polisi merespon warga di Great Falls, Montaria, Amerika Serikat, yang mendengar orang menjerit atau berteriak-teriak. Saat bersamaan terdengar juga suara tembakan sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Adegan film Zombie, The Walking Dead cukup mencekam, penuh adegan tembak menembak, teriakan minta tolong dan mencekam. Ilustrasi : Handining.
Adegan film Zombie, The Walking Dead cukup mencekam, penuh adegan tembak menembak, teriakan minta tolong dan mencekam. Ilustrasi : Handining.
Tembakan dar-der-dor salah satunya mengenai dada perempuan dan ternyata peluru mental karena terkena kawat BH yang dikenakan si wanita itu.
Tembakan dar-der-dor salah satunya mengenai dada perempuan yang melindungi pria di belakangnya. Dia jadi tameng hidup si pria ini, dan ternyata peluru mental karena terkena kawat BH yang dikenakan si wanita. Ilustrasi : Handining.
Tetangga mengira teriakan ini tanda bahaya bahwa telah terjadi sesuatu dengan keluarga ini, maka dia menelepon 911. Polisi lalu datang dan mengepung rumah tempat asal teriakan dengan menodongkan senjata, barangkali ada penjahat sedang beraksi di dalam rumah itu. Tetangga juga melihat ada cahaya berkelebat dalam rumah.

Ternyata selidik punya selidik, polisi yang masuk rumah mendapati dua orang dewasa dan beberapa anak sedang menonton film yang menayangkan adegan tembak menembak. Di ruangan ini terdapat jendela besar terbuka sehingga suara tembakan dan teriakan terdengar keluar. Polisi segera menyadari tak ada bahaya yang mengancam keluarga ini yang sedang menonton serial zombie The Walking Dead.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.