ON LINE

Followers

HUDSON BERTERIAK SAAT UPACARA NIKAH BERLANGSUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Upacara sakral sepasang pengantin di Tanundra Australia terpaksa berhenti sekitar dua menit setelah anak lelaki mereka yang berusia tiga tahun memotong seremoni dan berteriak, "Aku harus buang air, ". Teriakan ini membuat Hannah Linert, sang pengantin perempuan mengunggah video tersebut ke Youtube. Dengan memamerkan aksi ini ke Youtube, maka orang lain akan tahu  bahwa dia menikah dengan Ben Lienert.

Hannah Lienert tertawa menutup mulut saat Hudson berteriak ingin pipis. Tamu lain segera membawa Hudson ke toilet.
Hannah Lienert tertawa menutup mulut saat Hudson berteriak ingin pipis. Tamu lain segera membawa Hudson ke toilet.
Peristiwa terjadi saat pendeta membacakan esai, " the real values in life, " kepada pasangan Hannah dan Ben. Saat itu juga sang anak, Hudson menyela dengan teriakan bahwa ada panggilan alam dalam perutnya sebelum seorang tamu membawa lari Hudson ke toilet diiringi tawa hadirin.

Pasangan Hannah dan Ben pun terbahak-bahak sebelum mengulang pembacaan esai. Anak kecil dan pernikahan kadang tak sejalan, tetapi itu membuat acara menjadi  penuh  kenangan, tulis Hannah, seperti dikutip laman UPI.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.