ON LINE

Followers

TIKUS BRUSSELS MENYEBABKAN LALU LINTAS MACET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Juni 2016

Kemacetan dan kekacauan lalu lintas di Brussels, Belgia, ternyata disebabkan tikus. Upi.com melaporkan, tikus-tikus dituding sebagai penyebab terlambatnya perbaikan lampu lalu lintas di jalanan Brussels. Lalu lintas kota Brussels yang ramai dan jalan-jalan utama kota tersebut ditutup menyebabkan kekacauan lalu lintas.

Usaha kerajaan Belgium untuk mengatasi masalah kesesakan trafik di ibu negara, terjejas gara-gara pelan asal bagi menaik taraf terowong bawah tanah dimakan oleh sekumpulan tikus lapar.
Usaha kerajaan Belgia untuk mengatasi masalah kemacetan lalu lintas  di ibu negara, karena lampu lalu lintas ada gangguan, setelah diselidiki, ternyata kabel di bawah tanah dimakan tikus got. Selain itu, tikus got juga makan kertas dokumen yang tersimpan di gudang, berisi panduan perbaikan gangguan lampu lalu lintas, jika ada masalah, lampu atau kabel putus.
Seorang pegawai kota kepada parlemen regional mengatakan, pembenahan lampu lalu lintas kota pada minggu ini terlambat karena tikus-tikus telah memakan kertas rencana kerja perbaikan lampu lalu lintas itu. Saat dengar pendapat khusus di parlemen, mantan Kepala Badan Infrastruktur Kota Brussels Christian Debuasscher mengatakan, kertas-kertas kerja itu dilaporkan disimpan di sebuah tempat sealam 20 tahun sebelum ditempatkan di fasilitas penyimpanan yang lebih memadai.

Sampai petugas kota Brussels dapat menuliskan kembali rencana kerja untuk memperbaiki infrastruktur dan terowongan bawah tanah. Ternyata tikus-tikus itu tetap disalahkan atas kekacauan lalu lintas di Brussels.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.