ON LINE

Followers

REMAJA NAKAL MENODAI AIR BERSIH LAYAK MINUM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 31 Mei 2014

Otoritas penyedia air bersih di Portland, Negara Bagian Oregon, AS, memutuskan untuk membuang 144 juta liter air bersih yang sudah siap didistribusikann kepada para pelanggan. Hal ini dilakukan setelah seorang remaja mengencingi tandon air tersebut. Menurut Kepala Biro Air Portland, David Shaff, air yang dikencingi adalah air yang sudah diolah dan siap dikonsumsi warga kota Portland.

" Air ini langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga. Tak mungkin kami bisa mengolahnya ulang, " tutur Shaff. Tindakan remaja kurang ajar itu terjadi pada Rabu ( 16/4 ) dini hari waktu setempat. Peristiwa bermula saat jam menunjukkan pukul 01.00, petugas keamanan Biro Air Portland melihat tiga pria berada di sekitar tandon air nomor 5.

Tandon air itu dalam pengawasan kamera pengawas yang diawasi petugas jaga. Petugas melihat dalam monitor televisi ada tiga pria mencurigakan, dimana salah satunya sedang mengencingi air di dalam tandon dari luar pagar. Tandon air bersih itu adalah sebuah tandon terbuka yang hanya dibatasi deengan pagar kawat.
It is the second time in three years Portland's Mt Tabor reservoir has been drained. Untuk ketiga kalinya
Untuk kedua kalinya dalam kurun tiga tahun, tandon air bersih Portland terpaksa dibersihkan. Kali ini disinyalir air bersih dalam tandon ini ternoda air kencing seorang remaja nakal, terpaksa dibuang.
Setelah aksi mengencingi air tandon, dua temannya lalu melompat pagar dan masuk ke kawasan pinggir tandon. Mereka bertiga kemudian ditangkap dan dikenai tuduhan masuk ke daerah larangan tanpa izin. Satu orang, yang diketahui baru berumur 19 tahun, dikenai tuduhan kencing  di tempat umum.

Juru bicara Biro Air Portland, Jaymee Cuti, mengatakan, uji terhadap sampel air di tandon tersebut menunjukkan air masih bersih dan layak dikonsumsi. Namun, keputusan telah dibuat, jutaan liter air dalam tandon tercemar air kencing itu, harus dibuang dan diganti dengan air yang baru. Kelakuan remaja nakal itu patut diambil tindakan dengan menghukumnya, agar tidak mengganggu fasilitas umum lain waktu.

AP / Reuters / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.