ON LINE

Followers

PRIA MABUK ASAL KARATSU JEPANG HILANG KEDUA KAKINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 26 Mei 2014

Ini satu lagi contoh dampak buruk mabuk minuman keras. Seorang pria di Karatsu, Prefektur Saga, Jepang selatan, berjalan ke stasiun kereta api dalam kondisi mabuk lalu terjatuh tak sadarkan diri. Saat bangun, ia baru sadar dua kakinya telah hilang digilas KA. Pria malang ini baru sadar kedua kakinya hilang lalu menelepon layanan darurat kota Karatsu.

Menurut laman harian Mainichi Shimbun, layanan darurat itu menerima telepon dari pria malang itu, Rabu dini hari pekan lalu. Pria itu mengaku terus terang kehilangan dua kakinya dari lutut ke bawah. Saat didatangi ke lokasi kejadian, petugas paramedis menemukan pria itu tergeletak di rel di Stasiun KA JR Karatsu.

Polisi menduga pria itu sedang dalam perjalanan pulang setelah mabuk bersama kawan-kawannya. Namun, naas menimpanya, dalam kondisi mabuk setengah sadar, kakinya terlindas kereta api yang masuk stasiun. Karena itu, sekali lagi mabuk tidak membawa manfaat, bahkan mudarat yang bisa mencelakakan diri sendiri. Kalau begitu siapa yang rugi ?

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.