ON LINE

Followers

DUA EKOR KERBAU KABUR MEMBUAT KAGET WARGA SYDNEY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 26 Mei 2014

Dua kerbau membuat terkejut penduduk di pinggiran kota Sydney, Australia, Selasa ( 23/3 ) lalu. Kerbau-kerbau tersebut berlari beriringan menyusuri jalan raya sejauh 2 kilometer. Tentu saja hadirnya dua ekor kerbau membuat pengendara yang melintas di jalanan itu terkejut, karena kerbau itu berjalan sembarangan, membuatnya hati-hati saat menyetir mobil agar tidak menabrak dua kerbau itu.

Saksi mata yang melihat dua kerbau itu mengatakan, dua kerbau itu terlihat agresif dan seakan mengancam siapa saja yang ingin mendekat. Lalu kenapa dua ekor kerbau itu bisa berjalan sembarangan di jalan raya ? Penyebabnya, kedua kerbau itu kabur dari taman kota, di mana lokasi tersebut sedang diblokade untuk pembuatan film iklan.

Mungkin karena berisik dengan kehadiran crew film, kerbau itu memilih menjauh dengan cara berjalan keluar taman kota. Di sebuah terminal pemberhentian bus, calon penumpang terkejut melihat dua kerbau berjalan ke arah terminal. " Saya sedang menunggu bus yang datang, tetapi malah dua ekor kerbau berlari di depan saya, " ujar Abril Felman, mahasiswi University of  Sydney yang kampusnya berada di dekat lokasi kerbau-kerbau yang kabur tersebut.
Dua ekor kerbau itu berjalan cepat beriringan di jalan King St Town, Sydney setelah keluar kandang dari taman kota karena lokasi itu sedang dipakai untuk pembuatan film iklan.
Dua ekor kerbau itu berjalan cepat beriringan di jalan King St Town, Sydney setelah keluar kandang dari taman kota karena lokasi itu sedang dipakai untuk pembuatan film iklan. Foto : Twitter by Abril Felman.
Taman kota Sydney yang asri tempat dua ekor itu tinggal. Crew film sedang berusaha menggiring kembali dua kerbau itu masuk ke taman.
Taman kota Sydney yang asri tempat dua ekor itu tinggal. Crew film sedang berusaha menggiring kembali dua kerbau itu masuk ke taman.
Akhirnya petugas pemadam kebakaran bertindak dengan menggunakan tangga dan alat-alat pemadam berusaha menggiring kedua kerbau itu kembali masuk ke kandang. Kedua kerbau itu menurut saat crew film mengiringnya masuk kandang. " Kami semua menyingkir, menjauhi lokasi itu, " ujar Felman kepada Reuters.

Penghuni kota itu beragam dan sudah biasa melihat orang aneh berpakaian seadanya. Tapi kaburnya dua ekor kerbau membuat terkejut semua orang. Kerbau itu ingin bebas ala bohemian, ujar Felman tertawa.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=4BASZ0vx9zE]

Reuters / Foto by : Abril Felman.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.