ON LINE

Followers

LAYANAN BAGI YANG SAKIT HATI ATAU KECEWA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 21 Mei 2014

Anda pernah dikhianati atau dikecewakan dalam hal asmara atau masalah yang membuat anda berniat balas dendam ? Saat ini keinginan Anda untuk melampiaskan dendam bakal kesampaian. Pasalnya, sebuah perusahaan di San Francisco bernama Nefarious jobs com menyediakan jasa balas dendam pada musuh klien.

Untuk menggunakan jasa tersebut, klien dipungut bayaran berkisar 1.850 -  10.000 dollar AS atau sekitar Rp 22 juta - Rp 120 juta. CEO Nefarious jobs com yang bernama samaran John Winters mengatakan, perusahaannya menawarkan layanan untuk mendiskreditkan mantan pasar, rekan kerja, atasan, atau siapa saja yang mengecewakan klien mereka. " Setiap orang yang pernah dirugikan, sakit hati, dilecehkan, ditipu, dikhianati, atau ditikam dari belakang dapat datang ke sini.


Kalau kecewa lalu sakit hati sebaiknya jangan membalas dendam. Cari solusi dari permasalahan ini dengan hati terbuka,barangkali kita sendiri yang membuat masalah sehingga orang lain antipati pada kita.
Kalau kecewa lalu sakit hati sebaiknya jangan membalas dendam. Cari solusi dari permasalahan ini dengan hati terbuka,barangkali kita sendiri yang membuat masalah sehingga orang lain antipati pada kita.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat orang tersebut sengsara, ujar Winters kepada stasiun televisi KPIX-TV. Winter mengatakan, Nefarious jobs com menyewa jasa detektif swasta dan peretas profesional untuk menyelidiki kelemahan musuh klien mereka. " Kami tidak melakukan kekerasan fisik. Sekecil apa pun kelemahan atau kejahatan mereka, kami akan memastikan lingkungan sekitarnya tahu, " ujarnya.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.