ON LINE

Followers

TERAPI MAGNET ATASI MIGREN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 19 Mei 2014

Di Inggris 1 dari 4 perempuan dan 1 dari 12 laki-laki mengalami migren. Ada beberapa jenis migren yang disertai atau tidak dengan rasa berputar atau yang disertai atau tidak dengan sakit kepala. Meski tak bisa sembuh total, migren bisa dicegah atau dikurangi keparahannya.  Ada berbagai macam  pengobatan tetapi umumnya dengan parasetamol sebagai penghilang rasa sakit.

Selain itu, kini tersedia terapi dengan magnet, yakni stimulus magnetik transkranial ( TMS ) .   Terapi dilakukan dengan memberikan stimulus gelombang magnetik singkat pada otak melalui seperangkat alat yang diletakkan di kulit kepala.


jus kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal pendukung lainnya, efektif menjadi perantara pengobatan sakit kepala sebeleah atau migren.
Jus kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal pendukung lainnya, efektif menjadi perantara pengobatan sakit kepala sebelah atau migren. Jika Anda praktisi reiki, sangat mudah mengatasi migren. Pegang kepala dengan menempelkan kedua telapak tangan dan alirkan reiki menyeluruh, utamanya ke kening dan leher.
Institut Nasional untuk Kesehatan dan Perawatan Unggul  ( NICE ) Inggris merekomendasikan teknik ini walau bukti keberhasilannya masih terbatas. Ketua Asosiasi Sakit Kepala Inggris Peter Goadsby kepada BBC, Selasa ( 22/1 ), mengatakan, uji TMS kepada 164  pasien menunjukkan, TMS  memberikan hasil 2 kali lebih baik untuk mengatasi migren dibandingkan degnan penggunaan plasebo.

Sebanyak 40 persen  responden tidak merasakan migren 2 jam setelah  diterapi TMC. Namun, NICE mengingatkan adanya ketidakpastian dalam terapi ini. Disarankan, terapi hanya untuk para pasien  yang gagal dengan terapi lain.

Sumber : Kilas Iptek / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.