ON LINE

Followers

SHAUN GOODMAN BOLEH NONTON SEPAK BOLA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 19 Mei 2014

Shaun Goodman ( 42 ) memang tahanan polisi, tetapi dia mendapat izin Hakim Thurston County, Washington, James Dixon, untuk menonton Super Bowl, final kejuaraan sepakbola Amerika NFL. Tacoma News Tribune memberitakan, Dixon mengizinkan Goodman terbang ke New Yersey untuk menyaksikan laga Denver Broncos dan Seattle Seahawks, Minggu ( 2/1 ).

" Terdakwa mungkin hanya punya kesempatan sekali seumur hidup melihat tim kota asalnya tampil di Super Bowl, " tulis pengacara Goodman, Paul Strophy. Diberitakan Goodman ditahan pada 29 Desember oleh polisi Olympia setelah kejar-kejaran dalam kecepatan tinggi, yang berakhir setelah Goodman menabrak rumah dan mobil yang sedang parkir.


Shaun Goodman allegedly led Olympia, Wash. police on a high-speed drunken chase but will be permitted to leave the state for the Super Bowl. (Image: The New Tribune)
Shaun Goodman terdakwa kasus tabrak lari dan mengemudi dalam kondisi mabuk akhirnya boleh nonton Super Bowl. ( Image: The New Tribune)
Setelah mobilnya berhenti, Goodman masih berusaha kabur sebelum ditangkap polisi. Saat insiden terjadi, Goodman diduga dalam keadaan mabuk. Dia menghadapi sejumlah tuntutan, antara lain menghindari penangkapan polisi, mengemudi dalam keadaan mabuk dan tabrak lari.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.