ON LINE

Followers

LAPANGAN TENIS TERTINGGI DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 18 Mei 2014

Main tenis di lapangan terbuka itu lumrah, akan tetapi main tenis di  puncak bangunan tertinggi di dunia itu baru jadi berita. Lapangan tenis tertinggi di dunia ini mempunyai fungsi ganda. Saat tidak digunakan sebagai lapangan tenis,  tempat itu dipakai sebagai helipad untuk Burj al-Arab, hotel tertinggi keempat di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab.

Lapangan tenis itu dibangun di dekat puncak hotel mewah yang berada pada ketinggian 321 meter. Pada 2005, Roger Federer dan Andre Agassi bermain beberapa gim di situ ketika berkunjung ke Dubai untuk mengikuti sebuah turnamen.


Lapangan tenis sekaligus landasan helikopter  di ketinggian 321 meter pada Burj-al-Arab.
Lapangan tenis sekaligus landasan helikopter di ketinggian 321 meter. Lokasi ini ada di  Hotel Burj-al-Arab, Uni Emirat Arab.
Saat pertandingan tenis antara Andre Agassi melawan Roger Federer.
Saat berlangsung pertandingan tenis antara Andre Agassi melawan Roger Federer.
Hotel Burj-al-Arab yang dihubungkan jembatan melengkung sw
Hotel Burj-al-Arab dibangun di atas pulau artifisial.
Burj al-Arab merupakan hotel tertinggi di dunia ketika diresmikan 1999. Hotel yang dirancang menyerupai layar perahu itu dibangun di atas pulau artifisial di Teluk Persia, sekitar 280 meter dari pantai. Sebuah jembatan melengkung menghubungkan daratan dengan pulau tersebut.

Dubai merupakan kota tempat berdirinya hotel-hotel pencakar langit. Hotel kedua tertinggi di dunia, Rose Tower, diresmikan di Dubai pada 2007. Hotel ini 14 meter lebih tinggi dibandingkan dengan Burj-al-Arab. Adapun The Marriott Marquis Dubai saat ini memegang rekor sebagai hotel tertinggi di dunia dengan tinggi 355 meter.

Sumber : Geo Week.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.