ON LINE

Followers

MEMBUAT VIDEO MUSIK BANTU TERAPI KANKER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 17 Mei 2014

Terapi musik membantu remaja dan dewasa muda saat menjalani terapi kanker. Penelitian para ahli di Amerika Serikat yang dimuat di jurnal Cancer menunjukkan, pengalaman membuat video musik selama 3 minggu pada pengidap penyakit kanker berumur 11 - 24 tahun membuat mereka lebih tahan menjalani terapi dan meningkatkan hubungan dengan keluarga serta teman.

Para pengidap kanker yang tengah menjalani transplantasi sel induk diminta menulis lirik lagu, merekam suara, dan mengumpulkan video untuk membisualkan cerita yang ingin mereka sampaikan. Pembuatan video musik menjadi faktor pelindung yang membantu pengidap kanker remaja dan dewasa muda menjalani terapi.


Musik benar-benar dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien dengan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan. Read more: http://music-online88.blogspot.com/2012/05/6-manfaat-kesehatan-mendengar-musik.html#ixzz2rkSIiUtz
Terapi musik memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.
" Hal ini memengaruhi cara mereka mengatasi kondisi yang dihadapi, memperoleh harapan, dan menemukan makna dari setiap terapi, " kata penulis utama penelitian, Joan Haase dari Sekolah Keperawatan Universitas Indiana, AS, kepada BBC, Senin ( 27/1 ).

Sumber : Kilas Iptek / BBC / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.