ON LINE

Followers

VIOLET BAKER MENYERAHKAN HARTA WARISAN KEPADA PARTAI KONSERVATIF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 21 Mei 2014

Sering kita dengar soal warisan bisa memecah belah persaudaraan keluarga. Apalagi jika warisan diberikan kepada pihak yang tak dikehendaki. Karena sudah menyangkut soal harta warisan, maka Violet Baker, perempuan Inggris yang meninggal pada April 2013 dalam usia 85 tahun, menyatakan dalam surat wasiat tanpa diduga menyerahkan hartanya senilai 750.000 poundsterling atau lebih dari Rp 15 miliar kepada Partai Konservatif.

Harta Baker diperoleh dari warisan suaminya, Raymond, yang meninggal tahun 2009. Ulah Baker dikritik iparnya, Elsie Clark (88 ), adik perempuan Raymond. Kepada tabloid The Mirror, Clark mengatakan, Violet Baker tak pernah memperlihatkan ketertarikan pada partai politik.

Lagi pula, Raymond dan saudara-saudaranya adalah simpatisan Partai Buruh. "Apa yang dia lakukan itu lebih karena merasa dengki. Semua uang itu diwariskan kepadanya dan dia tak ingin kami memperolehnya sama sekali, " katanya.
Violet Baker sang jutawan ( tengah ) saat berfoto bersama di tahun 1979. Ia meninggal 1 April 2013 dengan meninggalkan harta warisan sebesar 750.000 poundsterling. Photo: NEWSTEAM
Violet Baker sang jutawan ( tengah ) saat berfoto bersama di tahun 1979. Ia meninggal 1 April 2013 dengan meninggalkan harta warisan sebesar 750.000 poundsterling. Photo: NEWSTEAM
Menurut Clark, Raymond yang pensiunan tentara hidup sangat hemat dan menabung hampir semua gajinya. "Kalau akhirnya begini, Anda jadi berpikir, apakah lebih baik ditabung padahal bisa dipakai untuk menikmati hidup, " ujar Clark.

Uang warisan Baker itu adalah warisan terbesar yang pernah diterima partai politik di Inggris. Juru bicara Partai Konservatif mengatakan, surat wasiat Baker sangat jelas bunyinya.

AP / UPI /WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.