ON LINE

Followers

WALI KOTA PALSU BERKICAU DI TWITTER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 26 Mei 2014

Sebagian warga kota Stafford di Inggris selama beberapa minggu tertipu seseorang yang mengaku sebagai wali kota Stafford di Twitter. Pria bernama James Billington itu membuat akun Twitter bernama @mayorofstafford ( wali kota Stafford ) dan mulai berkicau sejak 8 Maret lalu. Dalam keterangan biodatanya, Billington menulis " senang bisa mewakili kota Stanford dan wilayah sekitarnya ".

Ia juga mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kalung kebesaran kota Stanfford dan membagi-bagikan pin bertuliskan " sayalah Wali Kota Stafford ". Ia juga memajang foto dirinya sedang memotong pita dalam sebuah acara peresmian di taman hiburan setempat. Ia juga memberi ucapan selamat kepada para warga usia lanjut yang berulang tahun.



Angela Loughran, ibu wali kota Stafford yang asli.
Angela Loughran, ibu wali kota Stafford yang asli.
James Billington sang komedian yang mengaku sebagai wali kota Stafford pada akun twtiternya.
James Billington sang komedian  mengaku sebagai wali kota Stafford pada akun twtiternya.
James Billington dalam keseharian, membuat ulah mengaku sebagai wali kota Stafford di akun twitternya.
James Billington dalam keseharian, membuat ulah mengaku sebagai wali kota Stafford di akun twitternya.
Sebagian warga, bahkan wali kota tetangga, pun percaya dia seorang wali kota sungguhan. Sampai akhirnya, Dewan Kota Stafford mengetahui akun abal-abal itu meminta Twitter menutup akun itu. Menurut Dewan Kota, Wali Kota Stafford yang sesungguhnya bernama Angela Loughran.

" Saya sangat bodoh. Tetapi berapa banyak orang yang tahu nama wali kota mereka ? Tak ada alasan untuk tidak mempercayai di ( Billington ), " kata Bal Singh, seorang warga Stafford. Lalu bagaimana dengan Anda sendiri, sudah tahukan nama wali kota tempat Anda tinggal saat ini ?

UPI / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.