ON LINE

Followers

ANJING TIBETAN MASTIFF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 25 Mei 2014

Seorang pengembang properti membayar 12 juta yuan atau 1,9 juta dollar AS untuk seekor anjing Tibetan Mastiff berusia setahun di sebuah pameran binatang peliharaan mewah, hari Selasa di Provinsi Zhejiang China Timur. Miturut Qianjing Evening News, mereka mempunyai darah singa dan termasuk penjantan Mastiff tingkat tinggi, kata peternak anjing Zhang Gengyung kepada surat kabar itu.



This picture taken on March 18, 2014 shows an unidentified man posing for a photo with two Tibetan mastiffs after they were sold at a "luxury pet" fair in Hangzhou, in eastern China's Zhejiang province.  AFP - See more at: http://www.hindustantimes.com/world-news/tibetan-mastiff-puppy-sold-for-2-million-in-china-report.
Foto diambil 18 Maret 14, memperlihatkan seorang tak dikenal berpose dengan dua anjing Tibetan Mastiff. Anjing mahal itu laku terjual 2 juta dollar AS, di Hangzhou, timur laut China propinsi Zhejiang. Foto by AFP.
Bulu anjing jenis ini sangat tebal bagai surai membuatnya dibandingkan dengan singa. Anak anjing warna keemasan setinggi 80 cm dan berat 90 kg itu dibeli oleh seorang pengembang properti berusia 56 tahun asal Qingdao, yang ingin menernakkan jenis anjing sangat mahal itu. Namun, sebuah sumber mengatakan, harga supertinggi itu mungkin hasil kesepakatan antara peternak anjing untuk menaikkan nilai jual.

AFP / DI

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.