ON LINE

Followers

SID GANTI NAMA BARU ANSEL CATEMS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 17 Mei 2014

Pemilik binatang kesayangan akan merasa sedih jika binatang yang dipeliharanya tiba-tiba hilang karena musibah alam. Tak pelak dengan rasa sedih, Jeana Hoffman warga Blackwood, New Jersey, AS merelakan kucing kesayangannya pergi entah kemana. Jika masih hidup mungkin akan ditemukan orang lain, tapi jika sudah mati memang sudah takdirnya.

Karena tidak ingin larut dalam kesedihan, Jeana Hoffman yang sudah punya akun facebook menghabiskan hari-harinya dengan membuka internet. Situs yang dia kunjungi adalah situs tentang hewan kesayangan. Dengan mengetikkan kata kunci hewan kesayangan kucing, maka terbukalah halaman pertama situs Asosiasi Kesejahteraan Hewan.

Setelah berselancar sekian lama, tiba-tiba Jeana melihat foto kucing kesayangan miliknya yang telah hilang hampir 2 tahun, muncul di akun facebook milik asosiasi itu. Tak pelak lagi mata Jeane memelototi gambar kucing yang ada di akun facebook  dan ternyata itu foto kucing milikinya yang telah hilang. Foto itu memperlihatkan Sid, kucing warna belang hitam putih bulunya yang khas.
Sid yang berganti nama baru Ansel Catems masih mengenal Jeane Hoffman ( kanan ). Sedangkan Linda Rosenon pemilik baru gembira melihat pertemuan Sid dengan Jeana.
Sid yang berganti nama baru Ansel Catems masih mengenal Jeane Hoffman ( kanan ). Sedangkan Linda Rosenon Coe ( tengah ) yang memelihara Sid tersenyum melihat pertemuan mengharukan ini.
Peristiwa hilangnya Sid bermula saat topan Irene, Agustus 2011 melanda Blackwood. Bencana topan Irene berlalu, tapi Sid tidak ditemukan hingga 2 tahun kemudian muncul fotonya di situs Asosiasi Kesejahteraan Hewan. Sid ditemukan Linda Rosenson Coe, tak jauh dari rumahnya setelah topan berlalu.

Sid lalu dipelihara Linda dan diberi nama baru Ansel Catems. " Saya mengenali cara Sid berjalan dan bulu khasnya itu, " ujar Jeana yang membiarkan Ansel Catems tetap tinggal dengan Linda Rosenson Coe, majikannya yang baru. Lagi pula saya tidak tega mengambilnya kembali dan biarlah Sid alias Ansel Catems dipelihara olehnya.

Dia keluarga baik mau merawat kucing Ansel setelah bencana topan Irene berlalu. " Ansel Catems pasti bingung jika balik ke saya, " ujar Jeana pada UPI ( 27/1 ). Saya cukup puas bisa melihatnya sekalipun hanya fotonya saja di situs kesejahteraan hewan.

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.